Share

Suriah didiskualifikasi dari Piala Dunia FIFA 2014

Sabtu, 20 Agustus 2011

Zurich: FIFA telah menegaskan bahwa tim sepak bola Suriah telah didiskualifikasi dari Piala Dunia 2014 Brasil, dan Tajikistan dengan demikian kembali ke kompetisi.
Komite Disiplin FIFA pada 17 Agustus menyatakan pertandingan-leg pertama Putaran Kedua (Suriah-Tajikistan 23 Juli 2011) dianggap Suriah kalah Walk Out (00:03) karena seorang pemain tidak memenuhi syarat (George Mourad) di Suriah tim mengambil bagian dalam pertandingan ini.

Komite Disiplin FIFA mencapai keputusan yang sama mengenai pertandingan leg kedua (Tajikistan-Suriah 28 Juli 2011) karena tidak memenuhi syarat pemain yang sama juga mengambil bagian dalam pertandingan ini. Sesuai dengan Pasal 7 Peraturan untuk Dunia 2014 Piala Brasil, Biro Komite Pengorganisasian untuk Piala Dunia FIFA mengambil keputusan berikut:

1. Tim Suriah didiskualifikasi dari kompetisi, kehilangan fase knock out putaran kedua mereka.

2. Tim Tajikistan kembali dalam kompetisi dan dengan demikian akan bermain di putaran ke-3 di Grup C yang kembali pada 2 September 2011, dalam penggantian Suriah.

Tajikistan akan menggantikan Suriah di babak kualifikasi Grup C bersama Jepang, Uzbekistan dan DPR Korea.

Sesuai dengan Pasal 3, ayat 4 Peraturan Dunia FIFA 2014 Piala Brasil, keputusan ini bersifat final dan mengikat, dan tidak tunduk pada banding.

0 komentar: