Share

‘Merah Putih’ Sepakati Ujicoba dengan Jordania

Rabu, 17 Agustus 2011


Boaz Solossa [IDN vs TKM]
Jakarta: Indonesia akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2014, sebagai pemanasannya Indonesia akan melawan Yordania dalam pertandingan persahabatan pada 27 Agustus. Untuk lanjutan kualifikasi putaran berikutnya, yang dimulai pada bulan depan.

Indonesia lolos ke putaran ketiga setelah mengalahkan Turkmenistan 5-4 agregat di babak kedua sementara Yordania datang melalui agregat 10-1 setelah menghantam Nepal.

The Jakarta Globe melaporkan bahwa Presiden Asosiasi Sepakbola Indonesia Dr Djohar Arifin Husin telah menegaskan bahwa pertandingan akan dimainkan di Amman dan Putih Merah akan berlatih di Yordania sebelum melakukan perjalanan ke Iran untuk pembukaan Grup E mereka pada 2 September. Yordania bentrok melawan Irak pada hari yang sama di Grup A menghadapi laga tandang ke Irak.

"Kami juga masih mencoba untuk mengatur dua pertandingan persahabatan di Indonesia," Djohar seperti dikutip. "Setelah itu, tim akan berangkat ke Amman pada tanggal 24 Agustus."

"Palestina, Timor Leste, Yaman dan Tajikistan tertarik bermain di Indonesia," tambahnya.

Tim-tim lain di grup Indonesia adalah Qatar dan Bahrain, sementara Yordania tergabung bersama Singapura, Irak dan China.

0 komentar: