Share

Lebih dari 100 klub Indonesia dapat masuk ACL 2012

Minggu, 21 Agustus 2011

Lokakarya Penilaian Klub Profesional AFC berlangsung di Indonesia.
Jakarta: Lebih dari 100 klub di Indonesia yang bertujuan untuk berpartisipasi dalam edisi 2012 dari Liga Champions AFC (ACL) dan sampai 14 Oktober untuk memenuhi kriteria bergabung dengan klub utama kompetisi.

Kompetisi AFC dan Direktur Proyek Sepakbola Profesional Tokuaki Suzukzi mengatakan:

"Jika Anda memenuhi kriteria ACL, liga domestik dapat mulai lancar. Sampai sekarang, lebih dari 100 klub memiliki potensi atau kesempatan untuk berpartisipasi di liga profesional dan ACL dari 2012 dan saya ingin singkat semua klub pada struktur dan kriteria.

"Batas waktu terakhir antara Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) dan AFC tanggal 14 Oktober. PSSI perlu memilih dan mengkonfirmasi jumlah klub dan liga harus dimulai sebelum tanggal 14 Oktober. "

Suzuki berbicara di sini selama kunjungan oleh Tim Misi AFC Khusus (TPS) ke Indonesia dari 2-3 Agustus yang ia pimpin untuk membantu semua klub untuk berpartisipasi dalam liga profesional di Indonesia dan ACL.

Suzuki telah mengatakan bahwa AFC telah mengkonfirmasi sendiri kriteria dengan PSSI dalam rangka meningkatkan profesionalisme.

"Dua kriteria utama yang kita bahas adalah kriteria finansial dan hukum, serta pengaturan dari kriteria AFC Champions Liga untuk klub untuk berpartisipasi di liga profesional.
"Tujuan pertama kami adalah untuk menjelaskan kriteria ACL kita dan bagaimana Anda dapat mencapai kriteria klub kami. Sepakbola Indonesia memiliki potensi besar untuk sepak bola Asia dan itulah sebabnya kami menggunakan kriteria ACL. "

Suzuki telah disebutkan bahwa itu adalah waktu yang penting sekarang untuk AFC, PSSI dan klub untuk memenuhi kriteria sebelum tenggat waktu dan menyusun liga profesional.

"Dalam memorandum antara FIFA, AFC dan PSSI, kita semua harus bekerja sama dan berharap untuk awal baru untuk sepakbola Indonesia."

Suzuki telah juga menjelaskan timeline dan menegaskan pentingnya pertemuan tenggat waktu untuk 200 pejabat klub selama Klub Profesional Penilaian Lokakarya yang diselenggarakan oleh AFC, salah satu kegiatan dari SMT.

"Ini dua sampai tiga bulan sangat penting untuk klub karena jika Anda gagal untuk memenuhi kriteria, Anda akan gagal untuk berpartisipasi dalam ACL 2012-2014. Itu berarti tidak ada klub dari Indonesia akan berpartisipasi dalam ACL, tetapi hanya di Piala AFC. "

Presiden PSSI Prof Dr IR. Djohar Arifin Husin telah menyambut Suzuki dan timnya ke Indonesia dan berterima kasih kepada mereka telah membantu Indonesia lebih memahami profesionalisme sepakbola.

"Saya berterima kasih kepada Mr Suzuki dan timnya di Indonesia telah mentransfer informasi penting dan hal-hal untuk membantu kita memahami untuk meningkatkan pengetahuan kita tentang sepakbola profesional di negeri yang luas ini," katanya.

"Sekarang kita memahami kriteria yang ditetapkan oleh Liga dan AFC. Semua situasi telah dan akan dibahas dan kami akan datang dengan konsensus. "

Dari Indonesia klub Arema Indonesia adalah juru kunci Grup G edisi terbaru dari ACL yang perempatfinal akan dimulai 14 September.

Komite PSSI yang baru terpilih selama pemilu pada 9 Juli 2011 di Solo, Indonesia, di bawah pengawasan FIFA serta AFC memulai liga domestik baru dan mengirim klub lebih ACL telah menjadi prioritas kepemimpinan baru.

0 komentar: