Share

Jacksen F. Tiago: Persipura Jayapura Paling Siap

Sabtu, 15 Oktober 2011

Jayapura: Adanya perubahan dalam tubuh PSSI yang membuat sistem kompetisi masih amburadul berimbas pada persiapan klub-klub peserta, termasuk Persipura. Tetapi pelatih Persipura Jacksen F. Tiago menilai timnya tetap paling siap dibanding klub lainnya dalam hal teknis.

Seperti yang dilansir Cendrawasih Pos, keyakinan pelatih asal Brasil tersebut datang dari tidak banyak berubahnya komposisi skuadnya untuk musim 2011/12, sehingga kolektifitas tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut tetap terjaga. Apalagi, mereka masih sempat merasakan atmosfir kompetisi di ajang Piala AFC sementara klub lain dalam kondisi liburan.

"Saya melihat hampir sebagain besar kontestan IPL banyak yang mengalamai perubahan materi pemain, perubahan pelatih. Hal ini tentu sedikit menpengaruhi tim itu. Namun, tim kami masih sangat komplet, konsisten dan sangat siap menghadapi kompetisi nanti," kata Jacksen.

"Dari pengamatan saya selama ini, persipura lebih siap terutama dalam persipan hal teknis, semoga tuhan mengabulkan semua rencana kita dalam mengikuti kompetisi IPL 2011-2012," jelas Jacken.

0 komentar: