Share

Derby Jayapura, Persipura Kontra Persidafon

Rabu, 04 Januari 2012

Jayapura - Setelah menjalani libur Natal 2011 dan Tahun Baru 2012 saat ini anak-anak 'Mutiara Hitam' harus bersiap-siap menghadapi tamunya yang juga 'tetangganya', Persidafon Dafonsoro.

Kedua tim ingin memenangakan pertandingan ini karena kedua tim masih dalam inkonsistensi penampilan di ajang antv Indonesia Super League 2011 ini. Persipura sebagai tim tuan rumah masih belum terlalu konsisten dengan raihan tujuh poin dari dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Sementara itu 'Gabus Sentani' *julukan tim Persidafon* yang belum merasakan kemenangan hingga saat ini jelas menargetkan hasil yang maksimal menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura.

Kedua tim asal Kota Jayapura ini, direncanakan akan bertemu dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia pada hari Kamis 5 Januari 2012 mendatang di Stadion Mandala Jayapura, sementara itu dikabarkan bahwa pelatih Persipura Jacksen F Tiago yang selama ini tidak bisa menemani Persipura dalam pertandingan sebelumnya dikarenakan baru saja mengikuti kursus kepelatihan dan menerima penghargaan dari Asosiasi pelatih Brasil di Rio Janiero, direncanakan akan kembali berada di kota Jayapura besok pagi, tentunya bagi para pendukung Persipura sendiri sangat berbahagia menerima berita gembira tersebut dan berharap pelatih Jacksen F Tiago bisa menerapkan ilmu dan pengalaman barunya sebagai oleh-oleh yang baru saja didapatkan dengan menimbah ilmu kepelatihan di tanah kelahirannya yaitu Brasil. “Ucap salah satu fans Persipuramania yang mengaku tidak sabar lagi ingin melihat aksi  gaya khas Coach Jacksen memberi arahan kepada anak-anak mutiara hitam dari pinggir Lapangan".

0 komentar: