Share

AFC Cup 2012 - Drawing Babak Grup

Selasa, 06 Desember 2011

Kuala Lumpur: Drawing untuk babak Grup dari Piala AFC 2012 berlangsung di AFC House pada Selasa, dengan turnamen terobosan baru dengan memperkenalkan fase playoff untuk pertama kalinya serta menampilkan penampilan perdana klub dari Myanmar.
Menyambut perwakilan dari klub peserta, sponsor turnamen dan media, Sekjen AFC Dato 'Alex Sossay berkomentar tentang bagaimana kompetisi kontinental telah berkembang sejak didirikan tujuh tahun lalu, yang dilambangkan oleh peristiwa yang sangat sukses dalam edisi 2011 yang memuncak dengan Nasaf membuat sejarah dengan menjadi klub juara benua pertama dari Uzbekistan.
"Piala AFC telah tumbuh perawakannya sejak didirikan pada tahun 2004 dan itu merupakan klub top dari seluruh Asia," katanya.
"Pertandingan sangat menarik, terorganisir secara profesional dan fitur pemain berkualitas, teknik, taktik serta pelatih dan wasit."
Dato 'Alex juga memberikan khusus menyambut sisi klub dari Myanmar, dengan bangsa ASEAN mengambil bagian dalam Piala AFC untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi memiliki kemuliaan benua sebelumnya mencicipi dengan sukses Yadanarbon di 2010 Piala Presiden AFC.
"Selama beberapa tahun telah dilakukan Myanmar sangat baik dan telah menunjukkan profesionalisme ketika mengembangkan permainan, jadi saya ingin menyambut Myanmar dalam kompetisi ini."
AFC Cup 2012 - Babak Grup

Grup A
Al Qadsia (KUW)
Al Ittihad (Syr)
Al Faisaly (jor)
Al Suwaiq (OMN)

Grup B
East Benggala (IND)
Kazma (KUW)
Arbil (IRQ)
Al Orouba (Yem)

Grup C
Al Ahed (LIB)
Kalah ACL Playoff 1 / 2 (TBC)
Kuwait SC (KUW)
V.B. (MDV)

Grup D
Kalah ACL Playoff Barat 1 / 2 (TBC)
Salgaocar (IND)
Juara Piala (OMN)
Al Wehdat (Jor)

Grup E
Al Shorta (Syr)
Al Safa (LIB)
Pemenang Al Tilal (Yem) vs Victory (MDV)
Al Zawraa (IRQ)
 

Grup F
Kitchee (HKG)
Terengganu (MAS)
Song Lam Nghe An (VIE)
Tampines Rovers (SIN)
 

Grup G
Yangon United (Mya)
Citizen (HKG)
Home United (SIN)
Kalah Play-off Timur 1  (TBC)
 

Grup H
Kelantan (MAS)
Ayeyawady (mya)
Arema Indonesia (IDN)
Navibank Saigon (VIE)

0 komentar: