Share

Targetkan Kemenangan

Senin, 23 Mei 2011






Setelah berhasil menahan imbang tim Persiwa Wamena 1-1, di kompetisi ISL, Persipura harus kembali memainkan partai tandangnya saat melawat ke Vinh Stadium Vietnam untuk melawan tim Song Lam Nghe An di ajang 16 besar Piala AFC. Duel ini sangat menarik karena kedua tim memimpin klasemen di liga domestic masing-masing negara. Walau menargetkan kemenangan, Persipura sangat berhati-hati mengingat klub Song Lam Nghe An pernah menghancurkan Sriwijaya FC dengan skor 4-0.

Sementara itu pertandingan terakhir Persipura di Piala AFC, berhasil mencuri satu poin di kandang East Bengal. Di pihak lain, Song Lam mampu mengalahkan klub VB Sports dengan skor 4-2.

Melihat kongres PSSI yang tidak membuahkan hasil, para pemain Persipura merasa sangat prihatin. Namun hal tersebut tidak menurunkan semangat mereka untuk mengalahkan tuan rumah dan lolos ke babak 8 besar Piala AFC tahun ini.

Tadi siang (23 Mei) pukul 12.00 waktu Vietnam, tim berjuluk Mutiara Hitam ini telah sampai di Vietnam.

Prediksi SAYA : Song Lam Nghe An 50% : 50% Persipura Jayapura

Ini disebabkan keduatim buta akan kekuatan lawan mereka masing-masing. Saya kira dukungan dari supporter tim tuan rumah tidak akan mempengaruhi permainan Persipura.

0 komentar: